TSSumut
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 21 Jan 2018 - 06:40:57 WIB
Bagikan Berita ini :
Pilgub Sumut 2018

Wuih, Mega Siapkan Sanksi Pemecatan Jika Djarot-Sihar Kalah

21megawati.jpg
Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Istimewa)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang di Pilgub Sumut. Jika sampai kalah, Megawati telah menyiapkan sanksi pemecatan.

"Ibu Megawati menegaskan semua pengurus partai harus memenangkan Djarot-Sihar. Diminta seluruh partai dan kader bekerja. Bila di wilayahnya kalah sanksi dipecat," ujar Wakil DPD PDIP Sumut Hendry Jhon Hutagalung di Danau Toba Hotel, Medan, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Hendry, Megawati tidak ingin pengurus partai berleha-leha. Bahkan, seluruh ketua, sekretaris dan pengurus DPC bergerak cepat serta membentuk relawan-relawan.

"Sanksi akan dipecat bila kalah, tak ada alasan, harus menang. Artinya mesin politik jalan. Kemudian Ibu Megawati deklarasi relawan dukung Djarot-Sihar," katanya.

Ketua DPRD Kota Medan ini akan memimpin pemetaan dan menentukan skenario politik.

Ia juga sudah membentuk dua relawan untuk memenangkan Djarot-Sihar. Setiap wilayah ataupun lingkungan akan ada orang yang bertanggungjawab memenangkan.

"Saya bentuk relawan komunitas bela rakyat untuk Djarot-Sihar dan kawanan Djarot-Sihar. Kami minta TNI netral sampai ke Babinsa," ungkapnya.(yn/Tribun-Medan)

tag: #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSSumut Lainnya
TSSumut

Menang Pilgub Sumut, Edy-Musa Raup 3,2 Juta Suara

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 09 Jul 2018
MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dinyatakan sebagai pemenang Pilgub Sumatera Utara 2018. Hal itu berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi ...
TSSumut

Keok di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus Pamit Pulang ke Jakarta

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Sihar Sitorus mengaku sudah `legowo` dengan hasil Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Berdasarkan hasil sementara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul."Saya dan keluarga ...