Pilgub Sumut 2018
Wuih, Mega Siapkan Sanksi Pemecatan Jika Djarot-Sihar Kalah
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 21 Jan 2018 - 06:40:57 WIB

Bagikan Berita ini :

21megawati.jpg
Sumber foto : Istimewa
Megawati Soekarnoputri

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang di Pilgub Sumut. Jika sampai kalah, Megawati telah menyiapkan sanksi pemecatan.

"Ibu Megawati menegaskan semua pengurus partai harus memenangkan Djarot-Sihar. Diminta seluruh partai dan kader bekerja. Bila di wilayahnya kalah sanksi dipecat," ujar Wakil DPD PDIP Sumut Hendry Jhon Hutagalung di Danau Toba Hotel, Medan, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Hendry, Megawati tidak ingin pengurus partai berleha-leha. Bahkan, seluruh ketua, sekretaris dan pengurus DPC bergerak cepat serta membentuk relawan-relawan.

"Sanksi akan dipecat bila kalah, tak ada alasan, harus menang. Artinya mesin politik jalan. Kemudian Ibu Megawati deklarasi relawan dukung Djarot-Sihar," katanya.

Ketua DPRD Kota Medan ini akan memimpin pemetaan dan menentukan skenario politik.

Ia juga sudah membentuk dua relawan untuk memenangkan Djarot-Sihar. Setiap wilayah ataupun lingkungan akan ada orang yang bertanggungjawab memenangkan.

"Saya bentuk relawan komunitas bela rakyat untuk Djarot-Sihar dan kawanan Djarot-Sihar. Kami minta TNI netral sampai ke Babinsa," ungkapnya.(yn/Tribun-Medan)

tag: #pilkada-serentak-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
DPR telah mengesahkan revisi UU MD3 yang memuat antara lain, pasal imunitas anggota DPR, dan tambahan kewenangan MKD termasuk langkah hukum/langkah lain terhadap siapapun yang merendahkan kehormatan DPR. Bagaimana menurut Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Tidak Tahu