TSJabar
Oleh Sahlan pada hari Senin, 12 Feb 2018 - 08:27:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Harlah PPP, Romy, Emil dan Uu Goyang Bandung

76Romy-Goyang-Bandung.jpg
M Romahurmuziy (tengah) bersama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum unjuk gigi bernyanyi di atas panggung dalam rangka Harlah PPP ke-45 di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu (11/2/2018) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan Harlah ke-45 di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romy) unjuk kebolehan dengan bernyanyi bersama Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018.

Aksi Romy terserbut didampingi grup band SMA-nya, Bhinneka Svara IX Reunion. Kemudian, Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) dan Uu juga menemani Anggota Komisi XI DPR RI ini mendendangkan lagu 'Ini Rindu' karya Farid Harja.

Kang Emil mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memilih PPP pada pemilu tahun 2019 mendatang.

"Nanti tahun 2019 coblos PPP, mudah-mudahan membawa kebermanfaataan," kata Kang Emil.

Emil pun memohon seluruh masyarakat untuk mendoakan dirinya dan Uu untuk bisa membahagiakan masyarakat Jawa Barat.

"Mohon doanya mulai minggu depan kampanye kita ingin membahagiakan warga seluruh jawa barat, bilangin ke kampung-kampung, dan desa-desa agar memilih pasangan Rindu," jelasnya.

Hadir juga dalam acara itu sejumlah petinggi PPP antara lain Ketua Majelis Pertimbangan, Suharso Monoarfa, Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati dan sejumlah Wakil Ketua Umum, Ermalena serta Amir Uskara.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...