Harlah PPP, Romy, Emil dan Uu Goyang Bandung
Oleh Sahlan pada hari Senin, 12 Feb 2018 - 08:27:30 WIB

Bagikan Berita ini :

76Romy-Goyang-Bandung.jpg
Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan
M Romahurmuziy (tengah) bersama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum unjuk gigi bernyanyi di atas panggung dalam rangka Harlah PPP ke-45 di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu (11/2/2018)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan Harlah ke-45 di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romy) unjuk kebolehan dengan bernyanyi bersama Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018.

Aksi Romy terserbut didampingi grup band SMA-nya, Bhinneka Svara IX Reunion. Kemudian, Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) dan Uu juga menemani Anggota Komisi XI DPR RI ini mendendangkan lagu 'Ini Rindu' karya Farid Harja.

Kang Emil mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memilih PPP pada pemilu tahun 2019 mendatang.

"Nanti tahun 2019 coblos PPP, mudah-mudahan membawa kebermanfaataan," kata Kang Emil.

Emil pun memohon seluruh masyarakat untuk mendoakan dirinya dan Uu untuk bisa membahagiakan masyarakat Jawa Barat.

"Mohon doanya mulai minggu depan kampanye kita ingin membahagiakan warga seluruh jawa barat, bilangin ke kampung-kampung, dan desa-desa agar memilih pasangan Rindu," jelasnya.

Hadir juga dalam acara itu sejumlah petinggi PPP antara lain Ketua Majelis Pertimbangan, Suharso Monoarfa, Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati dan sejumlah Wakil Ketua Umum, Ermalena serta Amir Uskara.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  #romi  #wakilrakyat  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING