Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 04 Apr 2015 - 11:40:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Rakyat Sengsara, Pendukung Jokowi Resah dan Kecewa

79Budi Arie Setiadi Ketua Projo.jpg
Ketua Relawan Joko Widodo (Projo) Budi Arie Setiadi (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Para pendukung Jokowi yang tergabung dalam Pro Jokowi mulai resah dan kecewa dengan situasi saat ini. Kenaikan harga BBM yang memicu mahalnya harga sembako membuat mereka mulai menyalahkan Jokowi.

Ketua Umum DPP Projo (Pro Jokowi), Budi Arie misalnya mendesak Presiden Jokowi beserta jajaran pemerintah yang dipimpinnya melakukan langkah serius mengatasi hal tersebut. Dia minta pemerintah melakukan langkah dan sikap yang tegas untuk mengendalikan harga sembako.

"Kami mengaku prihatin, dan kami minta pemerintah segera mencari jalan keluar atas permasalahan yang sedang terjadi," kata Budi kepada TeropongSenayan, Jakarta, Sabtu (4/4/2015). Budi minta pemerintah tak membiarkan situasi ini.

Namun Budi menambahkan presiden Jokowi sekarang ini pasti tengah mencari cara yang ideal untuk menyiasati melonjaknya kebutuhan harga bahan pokok disejumlah daerah. Sebab, Jokowi sendiri tidak ingin melihat rakyatnya sengsara.

"Pak Jokowi pasti tengah mencari cara yang pas agar masalah ini tidak berlarut-larut," ujarnya.

Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini gerakan aksi mahasiswa menentang Jokowi mulai marak disejumlah daerah. Mereka turun ke jalan karena menilai Presiden Jokowi tak juga mewujudkan janji saat kampanye.(Ali)

tag: #Budi Arie Setiadi  #Projo  #relawan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement