Berita
Oleh sahlan ake pada hari Rabu, 07 Mar 2018 - 11:17:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Pakai Baju Mirip Prabowo, Ini Kata Gerindra

22cakimin4.jpg
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengenakan baju mirip yang dikenakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) baru-baru ini memberikan kode politik ke Prabowo dan lingkaran pendukungnya, saat menyelenggarakan kegiatan di Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Cak Imin terlihat memakai setelan yang sering dipakai oleh Prabowo dan kader-kader Gerindra. Baju berwarna putih, celana berwarna krem dan kopiah. Ia pun menyinggung soal pakaiannya ini di akun Instagram pribadinya.

Menangapi hal ini, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai hal yang biasa jika baju yang biasa di pakai Prabowo dikenakan oleh orang lain.

"Kita tidak boleh berasumsi, itu kan hak semua orang memakai model baju. Seedangkan baju yang dipakai Pak Prabowo juga tidak dipatenkan dilarang orang memakai. Kalau dibilang tebak baju milik siapa ya saya ngomong milik Cak Imin kan dia yang pakai," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Ketika disingung apakah baju yang dipakai Cak Imin sebagai sinyal sebagai cawapres Prabowo di Pilpres 2019, Dasco menilai hal itu masih jauh.Saat ini partainya sedang melakukan komunikasi politik dengan parpol-parpol lain.

"Kalau peluang capres/cawapres sementara masih jauh. Tapi kita membuka komunikasi dengan siapa saja dan tidak menutup kemungkinan yang kita kalkulasi memang diinginkan oleh rakyat untuk menjadi pendamping Pak Prabowo," katanya.(plt)

tag: #cak-imin  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...