Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 13:55:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Romy Temui Sandiaga, Arsul Tepis PPP Pindah Dukungan

87Arsul-Sani-KUHP.jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romy) bertemu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. Pertemuan tersebut bukan membahas soal kemungkinan PPP pindah dukungan dan merapat ke Prabowo Subianto.

Informasi tersebut diungkapkan Sekjen PPP Arsul Sani. Ia memastikan PPP konsisten mengusung Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Tidak ada (pindah dukungan) kalau PPP. Kami hanya ingin terus menjaga silaturahmi dan komunikasi politik yang baik meski berbeda posisi dan dukungan," kata Arsul saat dihubungi, Jumat (20/4/2018).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengakui pertemuan itu membahas konstelasi politik nasional, karena Sandiaga sendiri merupakan tim sukses Prabowo di Pemilu 2019.

"Meski posisi kami berbeda, tapi tukar pandangan dan saling memberi info dan masukan satu sama lain kan perlu. Dan itu akan terus kami lakukan," katanya.

Arsul menambahkan, pertemuan Romy-Sandi lebih banyak membicarakan sejumlah persoalan yang ada di Ibu Kota.

"Pak Sandi meminta FPPP DPRD DKI bisa mendukung program-program pemerintahan DKI secara penuh. Karena itulah DPP PPP telah instruksikan kepada FPPP DKI agar terus dukung Pemprov, menolak ide-ide interpelasi," katanya.(yn)

tag: #romi  #sandiagauno  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement