Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 12 Apr 2015 - 17:01:58 WIB
Bagikan Berita ini :

BKPRMI-Pemda Kutai Kartanegara Kerjasama Ciptakan 1 Juta Entrepreneur

77BKPRMI Rakernas.jpg
Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus (kanan) bersama Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah khususnya dengan Kutai Kartanegara. Kerjasama itu untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan berlaku mulai akhir tahun 2015 ini.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, kerjasama tersebut merupakan tindakan nyata untuk menciptakan 1 juta kader entrepreneurship. Kerjasama juga dilakukan ke luar negeri dengan mengirimkan kader-kader LP Ekop untuk membangun forum-forum bisnis di negara Asean.

"BKPRMI menghadapi MEA ini mengirimkan kawan-kawan LP Ekop untuk membuat networking diseluruh negara Asean dalam rangka membuat forum-forum binis seperti di Singapura, Kamboja, Filipina, dan lain-lain. Program itu sudah berjalan," ujar Said kepada TeropongSenayan usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dimulai 10-12 April 2014 di Asrama Haji, Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari menyambut baik kerjasama tersebut. "Saya siap bekerjasama mewujudkan 1 juta entrepreneur, baik secara pribadi atau sebagai kepala pemerintahan," ungkap Rita. (al)

tag: #BKPRMI  #entrepreneur  #Bupati Kutai Kartanegara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Annisa Pohan: Hari Kartini Mengingatkan Kesetaraan Gender Salah Satu Pilar HAM

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono menyampaikan, pentingnya memperjuangkan kesetaraan gender, sebagai salah satu pilar Hak Asasi Manusia (HAM). Hal ini ...
Berita

KPK Geledah Kantor Sekjen DPR Indra Iskandar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK menggeledah Kantor Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Indra Iskandar pada Selasa siang (30/4). Hal ini dibenarkan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri penggeledahan ...