Bisnis
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 07 Apr 2015 - 16:36:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Said: BKPRMI Akan Ciptakan Wirausahawan Muda

88Alaydrus_edit.jpg
Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus (Sumber foto : Bara Ilyasa/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus menegaskan akan membawa organisasi yang dipimpinnya tersebut untuk menciptakan kader-kader enterpeneur.

Hal itu diutarakan oleh Said mengingat pada akhir tahun 2015 akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Ia tidak mau, pemuda umat Islam di Indonesia hanya sebagai penonton.

Untuk itu Said akan meluncurkan kader-kader enterpeneur dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan pada 10-12 April 2015 di Asrama Haji Pondok Gede.

"Akan menciptakan 1 juta pemuda masjid sebagai enterpreneur. Agar pemuda masjid tidak jadi penonton dalam MEA tahun 2015 akhir ini," ujar Said kepada TeropongSenayan, di Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Tidak hanya itu, dalam Rakernas nanti juga akan menghadirkan pembicara dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Kamboja untuk menjalin kerjasama di tingkat Asean.

Selain itu, Rakernas juga akan membahas penguatan tugas dan fungsi lembaga-lembaga yang ada di BKPRMI.

"Untuk menjalin networking antara pemuda masjid dengan seluruh kawan-kawan di Asean dan memfungsikan lembaga-lembaga yang ada di BKPRMI," ungkapnya.(al)

tag: #BKPRMI  #entrepreneur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement