Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 04 Mei 2018 - 20:37:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Kasus KTP-el, Setnov Isyaratkan Bakal Ada Tersangka Lain

4Setya-Novanto-tersangka.jpg.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Tersangka tindak pidana korupsi pengadaan KTP Elektronik (KTP-el), Setya Novanto, mengisyaratkan bakal ada tersangka lain selain dirinya yang terjerat kasus proyek KTP-el.

"Mungkin bisa ada tersangka-tersangka lain kalau lihat kasus ini. Kalau liat perkembangan itu semuanya KPK yang lebih tahu," ujar Setnov sebelum masuk ke Lapas Klas 1A Sukamiskin, Kota Bandung, Jumat (4/5/2018).

Menurut Setnov, masih banyak hal yang perlu disampaikan mengenai kasus pengadaan proyek KTP-el.

Ia pun berjanji akan bersikap kooperatif terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika dipanggil sebagai saksi di persidangan.

"Saya masih tetap untuk cooling down dulu, dan tetap saya akan kooperatif pada KPK, pada saat nanti menghadiri saksi-saksi perkara lainnya mendalami karena masih banyak juga hal-hal yang masih perlu di sampaikan nanti," kata dia.

Sementara itu, Kuasa Hukum Setnov, Firman Wijaya, menyatakan, kliennya tetap akan mempertahankan di posisi sebagai justice collaborator.

Bahkan senada dengan Setnov, ia juga mengisyarakatkan bakal ada tersangka lain yang tersandung kasus proyek KTP-el.

"Beliau tetap konsisten yah, posisi beliau sebagai JC. Tunggu saja beliau tetap akan melewati proses hukum. Kan masih ada tersangka baru akan ada kejutan-kejutan," kata dia.

Sebelumnya, Setnov tiba di Lapas Sukamiskin dengan menggunakan mobil Toyota Inova hitam. Ia datang ke Lapas Sukamiskin sekitar pukul 16.48 WIB dengan menggunakan jaket hitam.(yn/ant)

tag: #setya-novanto  #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...