Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 11:16:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Markas Polda Riau Diserang, Pelaku Tabrak Polisi dan Wartawan

90penyerangan.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

PEKANBARU (TEROPONGSENAYAN)--Markas Kepolisian Daerah Riau diserang terduga teroris yang mengendarai mobil jenis Avanza dengan cara menabrak sejumlah anggota Polisi yang sedang berjaga di pintu masuk Markas Polisi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media, kejadian tersebut terjadi Rabu (16/5/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB saat Kapolda Riau Irjen Pol Nandang sedang akan memberikan pers rilis pengungkapan kasus narkoba.

Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.(yn/ant)

tag: #ancaman-bom  #bom-surabaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi PAN Minta Aplikasi Injil Berbahasa Minang Diusut Tuntas

Oleh Givary Apriman
pada hari Wednesday, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PAN asal Sumbar, Guspardi Gaus merasa tersentak dan menyampaikan rasa prihatin serta kekecewaannya dengan adanya aplikasi injil menggunakan bahasa ...
Berita

Cina Peringatkan Inggris Jangan Ikut Campur Urusan Hong Kong

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengatakan pada hari Selasa bahwa Cina menghancurkan "permata" Hong Kong dengan tindakan kerasnya. Dia meminta Cina ...