Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 15 Apr 2015 - 07:18:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Kompolnas Nilai Badrodin Haiti Bisa Diterima Internal Polri

69Badrodin Haiti (indra).jpg
Komjen Pol Badrodin Haiti (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Adrianus Meliala menilai, calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti merupakan sosok yang diterima seluruh kalangan di internal Polri.

"Pengalaman Komjen Pol Badrodin Haiti menjadikan ia memiliki pemahaman paling komprehensif tentang Polri," ujar Adrianus di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Selain itu, kata Adrianus, masa dinas aktif Badrodin Haiti hanya tinggal 15 bulan yang berakhir pada Juli 2016 mendatang, sehingga mantan Kabaharkam Polri bisa dikatakan sebagai Kapolri transisi yang bertugas untuk mengkader calon orang nomor satu di Korp Bhayangkara itu berikutnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Badrodin Haiti juga memiliki karakter bersahaja, irit bicara, tenang dan mempunyai manajerial yang baik.

"Kami berpendapat bahwa ini masuk ranah kami karena ranah Kompolnas adalah kinerja Polri, kalau pasangannya ga tepat kelebihan beliau dapat tereduksi. Umumnya pasangan memiliki tipe berbeda. Pak Badrodin ini kan managerial, jadi pasangannya harus tipe berbeda," ungkapnya.(yn)

tag: #badrodin haiti  #kapolri  #kompolnas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement