Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 09:07:06 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS: Kritik Prabowo Punya Fakta Kuat

37Mardani-Alus.jpeg.jpeg
Mardani Ali Sera (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai, kritik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal ekonomi Indonesia sesuai dengan kondisi yang ada.

Dimana, target tujuh persen pertumbuhan ekonomi tidak tercapai, justru hutang yang meningkat karena proyek infrastruktur yang tidak berdampak pada ekonomi riil

"Kritik Pak Prabowo punya fakta yang kuat," kata Mardani saat dihubungi di Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Tak hanya itu, lanjut Mardani, sektor konstruksi hingga impor juga telah menganggu ketahanan pangan Indonesia.

Selanjutnya, sistem hukum di Indonesia yang belum berjalan dengan baik karena masih terjadi tebang Pilih.

"Sinyalemen yang menyatakan yang punya uang berkuasa nampak nyata dari hukum yang tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. ICW merelease laporan bahwa rerata hukuman untuk koruptor berkurang," pungkasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pidato politiknya kepada seluruh kader Gerindra, Rabu (20/6/2018) malam. Pidato itu disampaikan melalui live streaming Facebook kurang lebih selama tiga puluh menit.

Dalam pidatonya, Prabowo menekankan bahwa arah bangsa Indonesia saat ini sudah melenceng dari Pancasila dan UUD 1945. Prabowo lebih menekankan kepada persoalan ekonomi yang sedang dihadapi bangsa Indonesia.

"Apa yang menjadi pusat perhatian Gerindra dari awal saya dan Gerindra melihat bahwa arah kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia ini berada di arah dan alur yang salah. Saya berpandangan berkeyakinan bahwa sistem bernegara sistem politik dan sistem ekonomi bangsa kita berada di jalur yang menyimpang. Menyimpang dari apa? Menyimpang dari rencana dan rencana cetak biru yang dibangun oleh pendiri-pendiri bangsa kita yaitu Pancasila dan UUD 1945," kata Prabowo.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #jokowi  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...