Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 16:05:18 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Sentil Prabowo Soal Dana Kampanye Politik

36Masinton-Pasaribu-PDIP.jpg.jpg
Masinton Pasaribu (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus PDIP Masinton Pasaribu meminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak membuat kegaduhan atas pernyataannya menjelang Pilpres 2019.

Masinton pun mempertanyakan ucapan Prabowo soal banyaknya elite politik pemerintah yang menggunakan dana dari proyek-proyek BUMN untuk kampanye politik.

"Dia (Prabowo) ngomong gitu karena pengusaha yang selama ini membandari pembiayaan politiknya sudah menarik diri," kata Masinton kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/6/2018).

Anggota Komisi III DPR RI ini pun menilai, gaya kampanye yang dilakukan Prabowo bukanlah hal baru dengan penggalangan dana bersama masyarakat.

Sebab, PDI-P sudah lebih dulu mempraktekan cara tersebut dalam mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilgub DKI dan Pilpres 2014.(yn)

tag: #pdip  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...