Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 22:28:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipo Ilham Djalil Kampanye Akbar untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Adi-Ami

25IMG-20180622-WA0098.jpg.jpg
Wasekjen DPP PAN Dipo Ilham Djalil saat orasi pada kampanye pasangan nomor urut 2 Adi-Ami di lapangan bola Siulak Gedang, Kabupaten Kerinci, Jambi, Jumat (22/6/2018) sore. (Sumber foto : Bachtiar)

JAMBI (TEROPONGSENAYAN) --Pemungutan suara Pilkada serentak2018 tinggal menghitung hari. Kini, masing-masing kandidat terusmemaksimalkan waktu tersisauntuk menggaet pemilih antara lain dengan menggelarkampanye akbar.

Hal inilah yang dilakukan pasangan nomor urut 2 Adi Rozal dan Ami Taher untuk Pilkada Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi yang melakukan kampanye akbar di lapangan bola Siulak Gedang Kabupaten Kerinci, Jambi, Jumat (22/6/2018).

Hadir sebagai jurkam dalam kampanye tersebut Dipo Ilham Djalil putra daerah Kerinci Jambi yang juga Wakil Sekjen DPP PAN.Dipo turut memberikan semangat untuk Adi Rozal dan Ami Taher.

Kampanye ini sendiri dihadiri puluhan ribu massa yang datang dari berbagai daerah. Selain PAN pasangan ini juga didukung PPP, Hanura, PKS dan Perindo.

"Saya selaku Panwil Jambi menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan PAN untuk mendukung penuh pasangan ini. PAN sebagai partai pengusung menargetkan kandidat ini menang," katanya dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Dipo yang terus bergerak secara aktif memenangkan pasangan Adi-Ami ini optimis calonnya akan memenangkan pertarungan.

"Saya sangat optimis akan memenangkan pertaruangan ini. Apalagi setelah menyaksikan kampanye akbar hari ini yang dihadiri puluhan ribu orang," katanya optimis. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement