Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 05 Jul 2018 - 05:57:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Dua Kali Hubungi RK, Minta Dukungan Pilpres?

84rkdanoso.jpg
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018) (Sumber foto : mandra pradipta-teropongsenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mengaku telah dua kali dihubungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah unggul di Pilkada Jawa Barat. Meski demikian, menurut dia, secara eksplisit komunikasi tersebut tidak mengarah kepada dukungan pada Pilpres 2019.

"Sudah di hubungi pak Jokowi sebanyak dua kali mengucapkan selamat. Belum ada ajakan pernyataan termasuk soal dukungan untuk mendukung di Pilpres nanti," ujar Ridwan di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Menurut dia, partai pendukung dipastikan mendukung Jokowi, karena Emil-Uu Ruzanul Ulum diusung koalisi partai pendukung pemerintah.

"Untuk Pilpres saya sampaikan kalau kacamata berdasarkan partai pendukung tentunya ke pak Jokowi, karena pengusung saya partai pemerintah," ujarnya.

Wali Kota Bandung ini mengatakan, arah dukungan soal capres-cawapres masih dinamis, sehingga dirinya belum mengambil sikap.

"Karna kan belum jelas siapa juga yang akan majuya," ucapnya.

"Kalau saya pribadi saya masih menunggu," kata Emil.(plt)

tag: #jokowi  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement