Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 16 Agu 2018 - 19:29:42 WIB
Bagikan Berita ini :

PBNU Titip Masalah Ekonomi ke Prabowo-Sandiaga

2520180816_192010.jpg.jpg
Prabowo Subianto-Said Aqil-Sandiaga Uno di kantor Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal Capres Prabowo Subiantomengungkapkan beberapa isi pertemuannya dengan Ketum PBNU, KH Said Aqil Siradj.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus PBNU karena telah menerimanya dan memberikan banyak masukan.

"Saya sangat berterima kasih pada PBNU.Kami diterima dengan baik oleh Pengurus Besar NU diwakili oleh Ketua Umum,Ketua-ketua lainnya, Bendahara, Sekjen. Saya dari dulu memang dekat dengan NU, tokoh-tokoh NU, dekat dengan Gus Dur, Hasyim Muzadi, Ketum Said Aqil Siradj, ya sangat bagus, ke depan semoga bisa buat yang terbaik," kataPrabowo di Kantor PBNU, Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Dia menyebut, dalam pertemuan tersebut pembahasan fokus pada masalah perekonomian bangsa.

Prabowo juga mengatakan, pimpinan NU menaruh harapan kepada Prabowo dan Sandiaga sebagai calon presiden dan wakil presiden. Beberapa pesan dan saran dibicarakan dalam diskusi.

"(PBNU) menyampaikan pemikiran-pemikiran, saran, dan harapan, titipan, kepada kami, saya dan saudara Sandiaga Uno, untuk ke depan fokusnya adalah masalah ekonomi, bagaimana bisa mengurangi kemiskinan, kesulitan rakyat, bagaimana bisa menciptakan satu ekonomi yang lebih adil," kata Prabowo.

"Pimpinan NU menaruh harapan, kami sebagai calon presiden dan wakil presiden, kami diingatkan untuk memikirkan dan merumuskan strategi pembangunan yang bisa mengatasi kesulitan-kesulitan itu, tadi ini inti dari pertemuan barusan," imbuh dia.(Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...