Berita

PBNU Titip Masalah Ekonomi ke Prabowo-Sandiaga

Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 16 Agu 2018 - 19:29:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

2520180816_192010.jpg.jpg

Prabowo Subianto-Said Aqil-Sandiaga Uno di kantor Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal Capres Prabowo Subianto mengungkapkan beberapa isi pertemuannya dengan Ketum PBNU, KH Said Aqil Siradj.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus PBNU karena telah menerimanya dan memberikan banyak masukan.

"Saya sangat berterima kasih pada PBNU. Kami diterima dengan baik oleh Pengurus Besar NU diwakili oleh Ketua Umum, Ketua-ketua lainnya, Bendahara, Sekjen. Saya dari dulu memang dekat dengan NU, tokoh-tokoh NU, dekat dengan Gus Dur, Hasyim Muzadi, Ketum Said Aqil Siradj, ya sangat bagus, ke depan semoga bisa buat yang terbaik," kata Prabowo di Kantor PBNU, Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Dia menyebut, dalam pertemuan tersebut pembahasan fokus pada masalah perekonomian bangsa.

Prabowo juga mengatakan, pimpinan NU menaruh harapan kepada Prabowo dan Sandiaga sebagai calon presiden dan wakil presiden. Beberapa pesan dan saran dibicarakan dalam diskusi.

"(PBNU) menyampaikan pemikiran-pemikiran, saran, dan harapan, titipan, kepada kami, saya dan saudara Sandiaga Uno, untuk ke depan fokusnya adalah masalah ekonomi, bagaimana bisa mengurangi kemiskinan, kesulitan rakyat, bagaimana bisa menciptakan satu ekonomi yang lebih adil," kata Prabowo.

"Pimpinan NU menaruh harapan, kami sebagai calon presiden dan wakil presiden, kami diingatkan untuk memikirkan dan merumuskan strategi pembangunan yang bisa mengatasi kesulitan-kesulitan itu, tadi ini inti dari pertemuan barusan," imbuh dia. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #sandiagauno  

Bagikan Berita ini :