Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 19:36:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Djoko Santoso Belum Final Ketua Timses Prabowo-Sandi

23djoko.jpg
Djoko Santoso (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal Calon Presiden Sandiaga Uno menyatakan, nama Djoko Santoso belum final sebagai ketua tim sukses Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

Menurut Sandi, kepastian ketua timses masih menunggu masukan dari mitra koalisi parpol pengusung.

"Belum, masih menunggu masukan pimpinan parpol dan akan difinalkan, tapi nama tersebut (Djoko Santoso) yang diajukan oleh Pak Prabowo untuk disetujui oleh para mitra koalisi semuanya," kata Sandi seusai menghadiri upacara HUT ke-73 RI di Kampus Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Lebih lanjut, mantan Wagub DKI Jakarta itu mengatakan, timses Prabowo-Sandiaga akan dikonkretkan dalam dua minggu ke depan.

Pembentukan timses, imbuh Sandi, juga masih menunggu masukan dari tokoh-tokoh partai pengusung, diantaranya Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf.

"Saya dapat pesan dari Pak Prabowo, 1-2 minggu ini kita konkretkan, ada masukan dari Pak SBY, ada masukan dari Pak Amien, dari Habib Salim, kita ingin semua bisa diakomodir," tukasnnya.(plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement