Bisnis
Oleh pamudji pada hari Minggu, 19 Agu 2018 - 10:11:00 WIB
Bagikan Berita ini :

SML: Masyarakat Antusias Ingin Miliki Kalani Tower

83kalanitower.jpg
Proyek Kalani Tower, Nuvasa Bay, Batam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Proyek properti Kalani Tower di kawasan kota mandiri Nuvasa Bay, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menarik perhatian masyarakat. Pengembang proyek tersebut, Sinar Mas Land (SML) menyebut antusiasme masyarakat memiliki unit di tower itu sangat besar.

Steven Japari, Head of Batam Golf & Property Sinarmas Land mengatakan,
Kalani Tower menawarkan beragam tipe unit dimulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, Loft (2 lantai), dan Penthouse.

"Beragam penawaran menarik diberikan, yaitu harga early bird mulai dari 500 jutaan, dan cicilan ringan 1%/bulan, mulai dari 5.5 juta rupiah per bulan,” ujar Steven, seperti dikutip dari laman resmi Sinar Mas Land.

Konsumen yang membeli NUP di awal akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memilih unit favorit yang menawarkan view terbaik, dan mendapatkan capital gain besar saat membeli dengan harga perdana.

Antusias calon konsumen terhadap Kalani Tower pun terlihat saat diselenggarakan acara Open House di Seaside Lounge, Nuvasa Bay beberapa waktu lalu.

Ratusan orang menghadiri acara dengan tema ‘Rise to The New Height’ ini untuk memuaskan rasa penasaran mereka terhadap tower yang digadang-gadang memiliki pemadangan terbaik ke berbagai area.

“Meskipun Kalani Tower baru beberapa hari diperkenalkan melalui para properti agen di Kota Batam, tetapi antusias masyarakat sangat besar, ”tegas Steven.(plt)

tag: #sinar-mas-land  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement