Bisnis
Oleh pamudji pada hari Senin, 20 Agu 2018 - 07:04:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Asian Games 2018, SML Turut Benahi 16 Gedung Olah Raga

39asiangames2.jpg
Asian Games 2018 (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengembang Sinar Mas Land (SML) turut berkontribusi terhadap kesuksesan penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018. Pengembang yang berhasil membangun sejumlah kota mandiri ini, berpartisipasi dengan membenahi hingg 16 gedung olah raga.

Mengutip siaran pers dari laman resmi SML, pembenahan dilakukan terhadap gedung-gedung yang menjadi fasilitas pendukung latihan atlet.

Di samping itu, SML juga turut membangun Sirkuit BMX di Pulomas, dan merenovasi lapangan baseball yang ada di Rawamangun.

Keterlibatan SML dalam menyukseskan Asian Games merupakan bagian dari kontribusi dari Sinar Mas Group.

Kontribusi itu juga ditunjukkan melalui kampanye di media sosial, berikut kegiatan terbuka, serta penandatanganan petisi 'Sejuta Dukungan'. Petisi ini tutut menggandeng segenap keluarga besar Sinar Mas.

“Kami berupaya supaya Asian Games tak saja menjadi ajang adu prestasi ribuan atlet dari penjuru Asia, tapi juga momen bagi kita, bangsa Indonesia untuk menyalurkan energi positif, semangat kebersamaan berikut kebahagian, sebelum, selama hingga jauh setelah Asian Games berlangsung,” ujar Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Sebelumnya diberitakan, kontribusi tersebut diwujudkan lewat program #UntukmuIndonesiaku yang diluncurkan sejak awal Juli lalu. (plt)

tag: #sinar-mas-land  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement