Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 17 Sep 2018 - 14:28:20 WIB
Bagikan Berita ini :

NasDem: Rizal Ramli Bukan Ekonom Tapi Politikus

66l-20180912125421rizal-ramli.jpg.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi menyebut ekonom senior Rizal Ramli kini lebih tepat disebut sebagai politisi.

Pasalanya, kata dia, belakangan kritikan-kritikan yang dilontarkan pria yang karib disapa RR itu kerap bernada politis dibanding kritikan dari seorang ahli ekonomi.

"Saya melihatnya RR ini seperti politikus bukan sebagai seorang ekonom. Apalagi, yang ia kritik lebih bersifat personal menurut saya," ujar Anggota Komisi III DPR RI itu kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Tak hanya itu, Taufiqulhadi juga mengaku tak habis pikir dengan sikap mantan Menko Ekuin era pemerintahan Gusdur itu terutama terkait sikapnya yang cenderung tendensisus kepada partai NasDem.

"Saya heran dengan sikap RR kepada pak Surya Paloh saat ini. Padahal RR itu selalu sowan ke pak Surya. Dulu bisa 5-6 kali RR itu datang ke kita, bahkan RR itu datang ke pak Surya Paloh minta dukungan untuk jadi wapres. Yang jelas, kritik yang disampaikan RR ke kami lebih bernuansa politis ketimbang keilmuannya," ungkapnya. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #rizal-ramli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Ini Kritik Skema PMN-Dana Talangan Untuk BUMN, Kenapa?

Oleh Bachtiar
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI Khilmi mengkritik langkah pemerintah yang memberikan relaksasi bagi sejumlah BUMN-BUMN melalui skema dana Talangan dan Penyertaan Modal Negara ...
Berita

Koruptor Proyek Listrik Raja Ampat Ditangkap, Dites Dulu Sebelum Masuk Penjara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tim Intel Kejaksaan Agung bersama Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menangkap Selviana Wanma atau Selvi (SW), terpidana kasus dugaan korupsi proyek pembangkit ...