Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 11 Okt 2018 - 00:12:58 WIB
Bagikan Berita ini :

35 Ribu Relawan Roemah Djoeang Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi

89IMG-20181011-WA0000.jpg.jpg
Peluncuran buku berjudul "Menjemput Perubahan Jakarta: Mengungkap Peran Relawan Roemah Djoeang di Balik Kemenangan Anies-Sandi" di Jakarta, Rabu (10/10/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang menyebut,35.000 relawan siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka akan bekerja total meraih suara rakyat di Pilpres 2019.

Pius mengatakan, relawan Roemah Djoeang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka telah bergerak untuk mendukung pemenangan pasangan capres nomor urut 02.

"Kalau ditanya berapa relawan (Roemah Djoeang) hari ini? Saya lihat jumlah relawan di seluruh Indonesia itu sekarang (ada) 35 ribu," kata dia saat acara peluncuran bukunya “Menjemput Perubahan Jakarta: Mengungkap Peran Relawan Roemah Djoeang di Balik Kemenangan Anies-Sandi” di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Wakil Ketua Komisi IX DPR dari Partai Gerindra ini menerangkan, Roemah Djoeang memiliki aplikasi di telepon genggam untuk memantau jumlah relawan di seluruh Indonesia. Dengan sistem ini kinerja para relawan bisa diukur dan terencana.

Sistem relawan Roemah Djoeang bisa diimplementasikan di berbagai kontestasi politik, baik itu dalam pemilihan kepala daerah maupun Pilpres 2019.

"Kali ini Roemah Djoeang juga terlibat di Pilpres dengan strategi yang sama, dengan rentang yang luas di seluruh Indonesia," kata dia.

Pius mengaku tak khawatir strategi relawan yang tertuang dalam buku itu akan jadi senjata bagi lawan. Jika benar strategi itu ditiru, implementasinya akan berbeda.

"Engga ada masalah karena (ini) ilmu, bisa dipakai siapapun. Sama kayak koki, resep sama tapi rasa beda. Koki yang tentukan apakah resep itu bisa digunakan dengan baik dengan hasilkan masakan lezat," ujar politikus kelahiran Palemban ini.(yn)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Di Akhir Periode Kepengurusan PIA DPR Tetap Jalankan Komitmen Berbagi Pada Sesama

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagai bentuk komitmen untuk selalu berbagi berkah, di bulan suci Ramadhan kali ini Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI tetap menggelar pemberian Paket sembako bagi ...
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...