Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 17 Okt 2018 - 11:42:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Silaturahmi ke Yayasan Milik Aa Gym

94Sandi-Selfie.jpg.jpg
Sandiaga Salahuddin Uno (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bersilaturahmi ke Yayasan Daarut Tauhid pimpinan dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, Selasa (16/10/2018).

Dalam kunjungannya, Sandi mendatangi sejumlah toko yang ada di depan area Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Ia berbincang dengan para pemilik toko serta mendengar sejumlah masukan. Kehadirannya itu membuat warga sekitar berebut untuk berswafoto.

"Saya kebetulan lagi ke Bandung pagi-pagi kontek Aa (Aa Gym) pengen ngeliat ekonomi umat yang di bangun di Daarut Tauhid, juga ingin mendapat masukan," kata Sandi.

Namun, kedatangan Sandi tidak disambut Aa Gym lantaran sedang berada di Jakarta.

Menurut mantan Wagub DKI itu, sebenarnya ia ingin melihat lebih jauh area Ponpes Daarut Tauhid, namun berdasarkan aturan KPU ada larangan calon presiden dan wakil presiden mendatangi lembaga pendidikan dan keagamaan.

"Sesuai dengan aturan imbauan dari Bawaslu dilarang ke pondok pesantren. Oleh karena itu kita hanya sampai sini sambil beli susu kambing, bagus katanya buat vitalitas," kata dia.

Menurut dia, Ponpes Daarut Tauhid sudah seperti rumah kedua baginya. Apalagi ketika ia mulai merintis usahanya, sering mendapat masukan dari Aa Gym.

Ia pun akan mencoba menerapkan sistem perekonomian yang ada di Daarut Tauhid ke sejumlah instansi keagamaan-keagamaan yang ada di Indonesia.

"Saya lihat memang 20 tahun mengenal Aa. Aa banyak memberikan masukan, bagaimana kita membangun usaha. Kita harap ini jadi konsep pembangunan nasional," tuturnya.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement