Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 17 Okt 2018 - 17:33:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pendekar Banten Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

58Pendekar-Banten.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

SERANG (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah lapisan masyarakat Banten antusias dipilihnya KH Ma’ruf Amin menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo pada kontestasi Pemilu Presiden 2019 nanti. Salah satu dukungan, datang dari para pendekar di tanah jawara itu.

“Para pendekar berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas kepercayaannya kepada rakyat Banten. Ditunjuknya putera Banten untuk menjadi wakilnya merupakan penghargaan kepada orang Banten secara keseluruhan," kata salah seorang pimpinan pendekar Banten, Deni Arisandi di Serang, Rabu (17/10/2018).

Warga Banten dan khususnya para pendekar Banten, menurutnya merasa tersanjung atas dipilihnya Kyai asal Banten menjadi pendampingnya. Apalagi diakuinya, di tanah air ini banyak banyak sekali tokoh yang juga layak mendampingi Jokowi.

“Atas dasar itu, tentunya kami akan dukung dan di Banten ini, tidak bisa tidak, pasangan Jokowi Ma’ruf Amin wajib menang. Kami akan turun door to door mengajak rakyat Banten memilih nomor kosong satu,” tegasnya.

Deni menambahkan, para pendekar Banten akan bergerak melalui berbagai peguruan dan pesantren untuk menyukseskan Jokowi-Ma’ruf. Mereka akan berkampanye secara ksatria sesuai dengan jiwa kependekaran dan kesantrian yang melekat.

“Banyaklah yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Kita sudah merasakannya. Orang miskin berkurang, orang kecil yang punya tanah sepetak dibuatkan sertifikat gratis. Banyak lagi yang lain, utamanya kita suka dengan gaya kepemimpinan yang amat merakyat. Itu Jokowi banget, pemimpin Indonesia ya begitu harusnya,” bebernya.(yn)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement