Berita

Luhut Ingatkan Kader Golkar Tak Bertingkah 'Aneh-aneh'

Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 21 Okt 2018 - 06:53:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

97luhutpanjaitan.jpg

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan kader partai untuk tidak bertingkah 'aneh-aneh' menjelang Piplres 2019.

Luhut menyampaikan hal itu saat berpidato di acara silaturahim DPP Partai Golkar bersama sesepuh Partai Golkar di Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam. Dia berharap agar seluruh jajaran Partai Golkar solid dan kompak menghadapi Pemilu 2019 meski terdapat perbedaan antara satu sama lainnya

"Ada beda satu sama lain itu pasti ada, kuping saya banyak, tapi jangan terus berkelahi. Kompak, kita jangan menghianati," kata Luhut seperti dikutip dari cnnindonesia.com

Dia pun meminta semua kader untuk setia mendukung kebijakan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Bahwa pemimpin dari Golkar sekarang ini adalah Airlangga. Jadi kita harus setia. Jangan merasa lebih pintar dari pak Airlangga. Bisa saja Anda lebih pintar, tapi kita harus setia," cetusnya.

Luhut, yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu, juga mengimbau agar para kader Golkar "tak bertingkah aneh-aneh" jelang Pemilu 2019.

"Saya pikir, Golkar harus menempatakan diri dan menjauhkan diri yang aneh-aneh. Jangan sampai Golkar ada macam-macam," kata dia, tanpa menjelaskan lebih lanjut soal "aneh-aneh" tersebut.

Jika itu terjadi, bisa dipastikan Partai Golkar bakal mengalami konflik yang hebat sehingga mengganggu proses pemenangan partai.

Luhut sendiri menargetkan 'Beringin' mendapatkan raihan suara 17-18 persen di Pemilu 2019.(plt)

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #partai-golkar  

Bagikan Berita ini :