Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 25 Okt 2018 - 09:30:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Temui Warga Tionghoa di Jateng, Sandi Singgung Sosok Kwik Kian Gie

66Sandi-Tionghoa-Jateng.jpg.jpg
Sandiaga Uno bertemu dengan warga Pecinan Gabahan Semarang, Rabu (24/10/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)--Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mendatangi Pecinan Gabahan, Semarang, Rabu (24/10/2018).

Sandi datang untuk menyerap aspirasi masyarakat keturunan tionghoa di sana. Mantan Wakil Gubernur DKI itu sempat menyinggung nama ekonom senior Kwik Kian Gie.

"Ada putra terbaik dari daerah Jawa Tengah dan sekarang menjadi penasihat utama Prabowo-Sandi , namanya Pak Kwik Kian Gie. Beliau ini juga kebetulan dari Semarang yang lahir di Pati," kata Sandi.

Menurut Sandi, sebagaimana darah lain di Indonesia, warga Gabahan juga ingin diberi peluang untuk mengubah hidupnya lebih baik.

"Saya bersama Pak Prabowo ingin membuat lebih baik lagi dan memberi peluang sebesar-besarnya untuk usaha kecil dan menengah agar maju," kata Sandi.

Selain itu, lanjut Sandi, jika diberi amanah oleh Allah SWT bersama Prabowo dan dipilih oleh rakyat Indonesia, alan mengedepankan produksi ketimbang memanjakan para importir.

Diakhir acara Sandi mengutip filosofi tionghoa. "wo men yo jia ren, kita satu keluarga. Kami ingin mempersatukan, bukan memecah belah, politik yang sejuk," tuturnya.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...