Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 27 Okt 2018 - 13:00:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Enggan Tanggapi Protes Cucu Bung Hatta

36IMG-20181015-WA0009.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Cucu Wakil Presiden Muhammad Hatta atauBung Hatta, Gustika Jusuf Hatta tidak terima kakeknya disamakan dengan Sandiaga Uno. Cawapres nomor urut 02 itu enggan menanggapi protes yang dilayangkan Gustika.

"Kita jangan terjebak kepada hal-hal yang sangat tidak substantif, menurut saya tentunya kita akan 'forever' berutang ke keluarga Bung Hatta," kata Sandiagadi Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Sandiaga menyatakan, Bung Hatta merupakan tokoh yang tidak terpisahkan dari kemerdekaan dan pendiri bangsa.

"Kita ucapkan betul-betul rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga Bung Hatta dan sudah sewajibnya anak-anak Bung Hatta dan cucu-cucu Bung Hatta bukan hanya yang biologis, tapi yang juga ideologis meneladani inspirasi beliau," ujarnya.

Ia mengaku sangat meneladani dan mengidolakan Bung Hatta yang pemikirannya menjadi landasan di Koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Kita semua sangat meneladani dan mengidolakan Bung Hatta sebagai proklamator dan banyak sekali pemikiran beliau yang menjadi landasan di koalisi Indonesia Adil Makmur," kata Sandiaga.

Dia menjelaskan, Koalisi Indonesia Adil Makmur mengedepankan UUD 1945 pasal 33 dalam ekonomi kerakyatan. Pemikiran "sharing economy" oleh Bung Hatta saat ini dengan digital.

"Bung Hatta pertama sudah mendorong koperasi dan ekonomi itu bagian dari 'sharing economy'," papar pasangan dari calon presiden Prabowo Subianto itu.(yn)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...