Mitra & Bisnis

Kantor Pengacara Eggi Sudjana Siap Advokasi Keluarga Korban Lion Air

Oleh Krista Riyanto (Divisi Business and Development teropongenayan.com) pada hari Rabu, 31 Okt 2018 - 12:21:03 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

57Eggi-Sudjana-PAN.jpg.jpg

Eggi Sudjana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kantor pengacara Eggi Sudjana siap mengadvokasi keluarga korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018), karena terpanggil untuk membela hak-hak korban sebagai penumpang di hadapan manajemen maskapai tersebut.

“Saya akan gugat manajemen Lion Air triliunan rupiah jika memang diberi mandat sebagai kuasa hukum oleh keluarga korban,” ujar Eggi Sudjana yang juga calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri ini kepada TeropongSenayan, Rabu (31/11/2018).

Menurut Eggi, dalam musibah ini dia menduga ada kelalaian dari pemilik Lion Air dan manajemennya di dalam merawat pesawatnya agar aman dan nyaman bagi penumpangnya.

“Lion Air termasuk maskapai yang sering bermasalah dalam melayani penumpangnya,” kata Eggi yang menjadi calon anggota legislatif DPR RI dari PAN dengan nomor urut 3 ini.

Eggi juga meminta manajemen Lion Air untuk segera membayar asuransi kecelakaan milik korban yang nilainya sedikitnya Rp 1 miliar per orang yang meninggal.

“Jika keluarga korban meminta bantuan hukum kepada kami, saya dan tim dengan senang hati membuka pintu,” tambah Eggi.(yn)

tag: #lion-air  

Bagikan Berita ini :