Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 03 Nov 2018 - 14:22:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Begini Kata Sandi Soal Wajah Boyolali

69IMG-20181103-WA0049.jpg.jpg
Sandiaga Uno saat menyapa emak-emak warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (3/11/2018). (Sumber foto : Ist)

POLEWALI MANDAR (TEROPONGSENAYAN) —Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menggelar silaturahmi bersama masyarakat Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (3/11/2018).

Dalam kesempatan ini, Sandi menjawab pertanyaan terkait pernyataan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal wajah Boyolali.

“Esensinya adalah adanya ketimpangan dan kesenjangan yang nyata antara yang kaya dan miskin. Kami ingin memperbaiki kesejahteraan ekonomi rakyat bawah dengan program ekonomi kerakyatan,” terang Sandi.

Menurut Sandi, yang paling penting sekarang adalah cara atau kebijakan untuk memperbaiki ekonomi agar jurang yang menganga antara yang kaya dan miskin terjembatani.

“UUD 1945 secara jelas menyatakan tiap jengkal tanah di bumi Indonesia wajib di manfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” tegas Sandi.

Dalam silaturahmi ini, Sandi juga menjelaskan kalau dirinya bersama Prabowo Subianto akan memberikan pembaharuan pada ekonomi Indonesia.

Prabowo Sandi akan peduli pada ekonomi mikro. Ekonomi keluarga di Indonesia dengan pilar utama ibu-ibu.

“Intinya, 2019 emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, milenial happy. Saya dan Prabowo Subianto akan mengubah ekonomi Indonesia menjadi lebih baik,” terangnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...