Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 07 Nov 2018 - 18:28:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Didampingi Rachmawati, Sandiaga Ajak Emak-emak Kampanye Teduh

77sjjitvkra2rhhvkazntz.jpg.jpg
Cawapres Sandiaga Uno (tengah) bersama Rachmawati Soekarnoputri (kedua kanan) di deklarasi partaiemakemak.co.id di Jatipadang, Rabu (7/10). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cawapres Sandiaga Uno bersama Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri, menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas partai emak-emak dan relawan Prajurit Garuda (Praga)di kediaman Rachmawati, Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Sandi dan Rachmawati sekaligus melaunching websitepartaiemakemak.co.id.

Dalam sambutannya,Rachmawati mengatakan, saat ini tercatat ada 700 kelompok emak-emak relawan Prabowo-Sandi.

Putri Proklamator RI Soekarno ini ingin menyatukan seluruh kelompok tersebut dan melakukan konsolidasi akbar guna memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Pak Sandi hadir untuk memberikan arahan ke depan bagaimana caranya berjuang ke depan untuk menang," kata Rachmawati di lokasi.

Sementara itu, Sandiaga mengharapkan, pararelawan emak-emak menghadirkan pertarungan yang damai dan tidak saling menjatuhkan.

"Menghadirkan demokrasi yang berpelukan, teletubbies, sejuk teduh dan memastikan Indonesia Adil Makmur," ujar Sandi.

"Mohon dicatat Bu, sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan pilihan secara mantap. Berarti mari kita ketok pintunya, yang sudah milih Prabowo-Sandi kita yakinkan. Siap? Are you ready?," ucapnya.

Bila dipercaya memimpin Indonesia, Sandi memastikan harga-harga bahan pokok terjangkau. Sandi juga berjanji untuk mengutamakan lapangan kerja bagi putra putri bangsa, bukan pekerja asing.

"Prabowo-Sandi memastikan kita akan kawal semua kebijakan untuk anak-anak negeri. Peluang kerja untuk anak-anak negeri, sebelum tenaga kerja asing masuk, kita harus buka untuk tenaga kerja lokal," tuturnya.

"Termasuk perlindungan anak, kesempatan kerja, kesetaraan emak-emak sebagai penopang ekonomi keluarga," jelas Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #rachmawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...