Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 10 Nov 2018 - 19:52:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati Hari Pahlawan, PAN Kibarkan Bendera Merah Putih di Setiap Gang di Jakarta

24Eko-Hari-Pahlawan.jpg
(ki-ka) Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Epyardi Asda, Zulkifli Hasan, Eddy Soeparno dan Abraham Lunggana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Para kader Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta ikut memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan mengibarkan bendera merah putih di seluruh pelosok dan gang-gang jalan di DKI Jakarta.

Bertempat di halaman warga di Jalan Wijaya I Gang Langgar RT 0015 RW 03 Kelurahan Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menyerahkan secara simbolis bendera kepada para kader dan simpatisan partai berlambang matahari itu.

"Acara hari ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Kita melakukan sesuatu yang bermanfaat dan bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat DKI agar cinta Tanah Air, maka pasang bendera merah putih dan bendera PAN di pelosok daerah DKI," kata Eko yang juga Caleg PAN DPR RI Dapil Jakarta Timur, Sabtu (10/11/2018).

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, para caleg PAN Dapil DKI antara lain Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Epyardi Asda dan Chairul Alam.

Lebih jauh Eko berharap, semangat PAN DKI ini bisa memotivasi daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.

"Kita berharap tanggal 10 November ini menjadi momentum titik kebangkitan Partai Amanat Nasional di DKI JAKARTA dan bisa memotivasi daerah-daerah lain," ujar dia.

Sementara Zulkifli mengapresiasi gerakan yang dilakukan kadernya di DKI. Ia juga berharap agar para kader dan terutama para caleg PAN rajin turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan PAN dan Capres yang didukung oleh PAN yakni pasangan Prabowo -Sandi.

Dalam dialognya dengan warga Zulkifli banyak mendengar keluhan warga terkait dengan semakin susahnya ekonomi masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini terjadi karena dipicu naiknya harga-harga kebutuhan pokok, masalah pengangguran, kehidupan masyarakat yang semakin resah dll.

"Kita ini negara demokrasi, kalau mau kondisi yang susah dan resah bangsa ini terus berlanjut ya silahkan. Tapi kalau mau kondisi berubah yang lebih baik, ya silahkan pilih PAN dan Capresnya Prabowo-Sandi," katanya mengingatkan.(yn)

tag: #hari-pahlawan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...