Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 15 Nov 2018 - 10:15:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen PSI: Jokowi Tak Punya Bakat Jadi Raja

35Jokowi-Mahkota-Raja.jpg.jpg
Poster Jokowi memakai mahkota raja yang tersebar di wilayah Jawa Tengah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSl) Raja Juli Antoni mengaku heran dengan keberadaan poster Jokowi dengan busana dan mahkota raja, yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.

"Justru Prabowo lah yang ingin meneruskan mahkota kerajaan Cendana. Pak Jokowi tidak punya bakat menjadi raja," kata Raja saat dihubungi, Kamis (15/11/2018).

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini pun mendesak, aparat dan Bawaslu setempat mengusut dalang pemasangan poster Jokowi tersebut, apalagi ada yang menyebut 'dipesan dari pusat' sebagaimana temuan tim kampanye daerah (TKD) Jateng.

"Ini fitnah keji, ini tsunami fitnah saat Pak Jokowi gagal dihajar lewat isu agama dan anti-Islam karena hasil survei justru menegaskan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf masih dominan di pemilih muslim," ujarnya.

Dalam poster yang terpasang di wilyang Jawa Tengah, foto Jokowi disunting dengan gaya ala raja-raja Jawa. Dengan latar merah dan lambang banteng ala PDIP. Serta nomor urut 3 yang merupakan nomor urut partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Pemilu 2019. Poster tersebut tersebar di Provinsi Jawa Tengah.(yn)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...