Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 05 Des 2018 - 07:24:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Tengah Hamparan Sawah, Sandi Gelar Dialog dengan Warga Desa

81IMG-20181204-WA0039.jpg.jpg
Cawapres Sandiaga Uno bersama warga Desa Baur, Lamongan, Jawa Timur (Sumber foto : ist)

LAMONGAN (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno kagum pada pemandangan sawah di Desa Besur, Lamongan, Jawa Timur. Hamparan sawah yang tengah menguning ini, dipinggirnya penuh dengan bunga warna-warni.

Kupu- kupu dan lebah lompat dari satu bunga ke bunga lainnya. Pintu masuknya beratap daun lebat labu madu. Buah labu madu yang bergantung menambah indah pintu masuk menuju tenpat wisata ini.

Di tengah pemandangan luar biasa itu, Sandi menggelar dialog di pondok tengah sawah bersama perwakilan dari sepuluh desa di kawasan tersebut.

Menurut Sandi, tempat ini sudah seharusnya diabadikan dan dipromosikan untuk meningkatkan pendapatan daerah sekaligus mensejahterakan masyarakat di sekitar Besur.

"Senang saya dialog di tempat ini. Indah, sawah dan hamparan bunga warna-warni, sedap dipandang mata," kata Sandi di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (4/12/2018).

"Kalau sepanjang sawah ini dipinggirnya diberi bunga seperti ini, pasti pemandangannya akan indah. Memanjakan mata," lanjutnya.

Dalam kesempatan berdialog dengan para perwakilan desa, Sandi menegaskan kembali komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan fokus pada peraturan ekonomi yang berpihak kepada rakyat.

"Penciptaan lapangan kerja dan harga-harga yang stabil serta terjangkau adalah fokus kami untuk wujudkan itu semua," ujarnya.(plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement