Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 06 Des 2018 - 13:12:31 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Spanduk Provokatif

Sandiaga: Jangan Mancing di Air Keruh

52sandiserius.jpg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

MALANG (TEROPONGSENAYAN)--Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta semua pihak tidak mengail di air keruh pada Pilpres 2019.

Hal itu diutarakan Sandiaga menyusul keberadaan spanduk provokatif kepada Joko Widodo yang dipasang di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Saya selalu menitipkan pesan agar kita tidak memecah belah. Dan kita memberikan pesan-pesan yang santun dan mempersatukan," kata Sandiaga di Malang, Jawa Timur, Kamis (6/12/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mempersilakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk mengusut spanduk yang salah satu tagarnya yakni #JKWHoakNasional.

Sandi menduga ada oknum yang mencoba perkeruh suasana kampanye damai. Mengingat, selama ini dirinya menekankan kampanye yang santun, cerdas dan ikhlas.

"Kita tidak ingin kita terpecah belah. Silakan Bawaslu untuk mengusut, dan seandainya itu dari pihak kami harus dipertanggungjawabkan secara hukum," tegasnya.(plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...