Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 16 Des 2018 - 09:51:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Senam Bareng Sandiaga, Emak-Emak Purwokerto Hilang Fokus

38IMG-20181216-WA0011.jpg.jpg
Cawapres Sandiaga Uno bersama emak-emak Purwokerto (Sumber foto : ist)

PURWOKERTO (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno berlari dari hotel tempatnya bermalam menuju ke acara senam bersama warga Purwokerto di GOR Satria di Jalan Mangunjaya, Purwokerto Lor, Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

Sandi yang ditemani Purwokerto Runners di sepanjang jalan yang dillaluinya disambut hangat. Beberapa kali warga mengejar calon wakil presiden nomor urut 02 ini untuk berswafoto atau berjabat tangan.

Sampi di GOR Satria, ratusan emak-emak berteriak histeris saat mantan wakil gubernur DKI ini naik di atas panggung. Mereka tambah gemuruh dan suara tambah kencang begitu Sandi mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Instruktur senam berkali-kali mengingatkan para Emak-emak untuk fokus senam dulu sebelum foto-foto.

"Ayo ibu-ibu, foto-fotonya nanti, senam dulu," imbaunya.

Imbauan ini terus diucapkan berulang-ulang tiap kali ada emak-emak nekat naik ke atas panggung.

Sandi menyatakan olah raga membuat pikiran positif. Olah raga menggenjot zat endorfin dalam tubuh.

"Saya mengajak warga untuk senam, biar semua sehat. Setiap kali kita berolahraga, zat endorfin mengalir ke semua tubuh. Zat ini yang membawa enerji positif. Kita harus ciptakan hal-hal yang positif, hingga membangkitkan semangat memulai hari," terang Sandi.

Dalam kesempatan itu, mantan pengusaha ini juga menyatakan, bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat.

Kebijakan ekonomi yang menciptakan dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil.

"Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastuktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional," jelasnya.

Usai senam serangan swafoto pun dimulai Sandi sempat kewalahan begitu tangan-tangan emak-emak menariknya kenkiri kanan. Sandi pun kembali berlari menuju Hotel dan melanjutkan 11 titik sosialisasi di Purwokerto, Banjarnegara dan Purbalingga. (plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...