Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 16 Des 2018 - 11:41:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Purwokerto, Pedagang Curhat ke Sandi: Harga Bensin dan Listrik Mahal

71IMG-20181216-WA0028.jpg.jpg
Sandiaga Uno berdialog dengan pedagang di Pasar Manis Jalan Gatot Subroto Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018). (Sumber foto : Mandra/TeropongSenayan.dok)

PURWOKERTO (TEROPONGSENAYAN) --Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyambangi Pasar Manis Jalan Gatot Subroto Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

Begitu tiba di arae pasar, Sandi mengaku kagum dengan kondisi pasar yang bersih dan nyaman dengan langit tinggi.

Sandi disambut meriah ratusan pedagang dan pengunjung pasar. Butuh waktu lebih dari 15 menit sebelum mantan Wakil Gubernur DKI ini berdialog dan melihat kondisi pasar di tengah pusat kota Purwokerto tersebut.

Daryati penjual sayur mayur di Pasar Manis, langsung mengenakan jilbabnya saat pedamping Capres Prabowo Subianto ini datang menghampirinya.

"Alhamdulillah Pak, harga-harga stabil. Tapi ya itu Pak, sekarang listrik naik, bensin juga. Rumah saya jauh dari sini. Jadi, ya kalau bisa nanti listrik turun, bensin juga," kata Daryati.

Menanggapi hal tersebut, Sandi menyatakan, pihaknya akan menampung aspirasi Ibu Daryati, khususnya masalah naiknya listrik dan BBM.

"Iya Bu Daryati, Insya Allah kami akan memperbaiki itu semua jika terpilih melayani masyarakat Indonesia," jelas Sandi.

Lilik, Kepala Pasar Manis mengaku pasar yang dikunjungi mantan pengusaha itu menjadi proyek percontohan pasar lain di Indonesia.

"Banyak pengelola pasar di Indonesia yang menjadikan pasar ini sebagai proyek percontohan Pak, di sini juga ada kantor Asoisai Para Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)," ucap Lilik.

Sandi kemudian menanggapi, jika pasar di seluruh Indonesia di kelola dengan baik seperti ini, dirinya yakin dapat menggerakkan ekonomi rakyat. Menurutnya, pedagang dan pembeli sama-sama diuntungkan dengan kondisi pasar yang nyaman. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...