Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Jan 2019 - 15:16:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Jokowi-Maruf Klaim Ungguli Prabowo-Sandi 5-0 pada Debat Perdana

95capres-2019_20180920_183922.jpg.jpg
Jokowi-Ma'ruf debat perda pilpres 2019 (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengklaim bahwa jagoannya, Capres petahana, Joko Widodo menang telak atas lawannya, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat Pilpres kali lalu.

Wakil Direktur Kampanye, Benny Rhamdani mengungkapkan, pada dasarnya, Jokowi sama sekali tak melakukan persiapan untuk menghadapi Prabowo di ajang debat. Hal itu karena Jokowi bukanlah lawan yang sebanding.

"Tidak ada persiapan. Prabowo bukan lawan tanding Jokowi," tegasnya dalam diskusi bertajuk "Panggung Dramaturgi Debat Capres" di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Pasalnya, mereka sudah memperkirakan kalau dalam debat, Prabowo hanya akan menyampaikan hal-hal yang teoritis dan retoris. Sementara Jokowi yang tampil sebagai Capres petahana menyampaikan semua keberhasilan dia dalam pemerintahan periode pertama.

"Yang kedua Jokowi bukan tampil sebagai Cawapres. Tapi Presiden. Prabowo juga tahu kalau Jokowi adalah orang yang pernah mengalahkan dia pada lima tahun yang lalu," tandasnya.

Karena sadar Jokowi adalah sosok yang pernah mengalahkan dia dalam ajang Pilpres tahun 2014 lalu, Prabowo pun jadi tidak percaya diri.

"Makanya dia gerogi. Apa yang ada yang di kepala dia tidak akan mengalir. Kami yakin 5-0 skor kemenangan untuk Jokowi. Dan ini akan berpengaruh pada Pilpres nanti," pungkasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...