Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 07 Mei 2015 - 08:18:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Jusuf Kalla Bilang Luhut Bisa Saja Diganti

3JusufKalla_tscom.jpg
Jusuf Kalla (depan) (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan, dalam waktu dekat ini bakal ada evaluasi kinerja para pembantu Presiden Joko Widodo, termasuk Kepala Kantor Kepresidenan Luhut Panjaitan.

"Siapa pun yang diangkat oleh Presiden, itu dapat diganti oleh Presiden, itu saja rumusnya," ucap JK di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Namun, JK tidak menyebutkan waktu persisnya kapan reshuffle atau perombakan kabinet itu akan dilakukan. "Belum, tunggu saja waktunya, tunggu saja, sabar-sabar lah," pintanya.

Perombakan kabinet, menurut JK, penting dilakukan guna meningkatkan kinerja pemerintahan yang saat ini tidak berjalan maksimal.

Sebelumnya pertengahan Maret lalu, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan bahwa Presiden dan Wapres akan melakukan evaluasi menteri Kabinet Kerja secara obyektif.

Namun, menurut Andi, Kepala Staf Kepresidenan tidak akan masuk dalam radar evaluasi. Pasalnya, Kepala Staf Kepresidenan bertugas memonitor program berskala prioritas.(yn)

tag: #reshuffle kabinet jokowi  #luhut panjaitan  #jusuf kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...