Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 08 Feb 2019 - 13:53:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Gubernur Jateng ini Kampanyekan Prabowo, Suara Banteng Terbelah

tscom_news_photo_1549608814.jpg
Mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. (Sumber foto : Ist)

SOLO (TEROPONGSENAYAN) --Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengungkapkan bahwa basis suara diJawa Tengah kini mulai terbelah. Warga Jateng yang selama ini diklaim loyal, kinitidak lagi solid mendukungPDI-P maupunCapres petahana Jokowi.

Hal tersebut, kata Ferry, berkat strategi kampanye yang digalang oleh mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo di wilayah Jateng khususnya di Solo.

"Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama 'gerilya' menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng ternyata tidak loyal mendukung petahana dan partainya," kata Ferry di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDI-P tidak main-main dalam mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 di Jateng.

"Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya beliau gerakkan untuk memrnangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini," ujarnya.

Ferry mengatakan, berkat polesan tanganBibit Waluyo bersama pasukan relawannya terbukti berhasil karena dukungan untuk Prabowo-Sandi terus bertambah di tanahJateng.

"Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami," imbuhnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #jokowi  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...