Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 01:50:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Fraksi PKB DPR Borong Tiga Penghargaan Teropong Parlemen Award 2019

tscom_news_photo_1551985179.jpg
Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal saat menerima penghargaan dari portal berita TeropongSenayan.com pada malam penganugerahan "Teropong Parlemen Award (TPA) 2019", di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (7/3/2019) malam (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menerima penghargaan dari portal berita TeropongSenayan.com pada malam penganugerahan “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019” di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019) malam.

Yang istimewa, Cucun memborong penghargaan dalam tiga kategori sekaligus, yaitu 1. Anggota Parlemen Aspiratif, 2. Ketua Fraksi Peduli Sosial, dan 3. Ketua Fraksi Teraktif dalam Proses Legislasi.

Cucun merasa terhormat menerima penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada kinerja parlemen umumnya dan kinerja Fraksi PKB khususnya untuk semakin terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Puji syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang kami terima, tentu ini menjadi motivasi bagi saya dan Fraksi PKB untuk semakin aktif dalam menyerap, mendengar dan memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Cucun disela-sela penerimaan penghargaan.

Cucun berterimakasih atas penghargaan yang dirinya dapatkan ini. Ia menilai perhargaian ini bukan untuk dirinya melainkan untuk masyarakat Jawa Barat dan Fraksi PKB.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Jawa Barat dan Fraksi PKB," kata da.

Anggota Komisi IV DPR ini berjanji penghargaan tersebut akan dijadikan pelecut kinerja DPR dan Fraksi PKB ke depan agar lebih baik.

"Saya akan bekerja lebih baik lagi ke depanya, terutama untuk masyarakat Jawa Barat dan Fraksi PKB bekerja lebih aktif lagi untuk kepentingan rakyat," kata Cucun.(plt)

tag: #dpr  #teropong-parlemen-award-2019  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...