Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 04:02:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Penghargaan Anggota DPR Aspiratif, Cucun: Ini Saya Persembahkan untuk Masyarakat Jabar

tscom_news_photo_1551992540.jpg
Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal saat dianugerahi sebagai Anggota Parlemen yang Aspiratif pada malam penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/3/2019) malam. (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syamsurijal dinobatkan sebagai Anggota Parlemen yang Aspiratif pada malam penghargaan Teropong Parlemen Award 2019.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Tim Riset Teropong Senayan serta didukung penilain tiga juri berlatar belakang peneliti politik dan akademisi, Cucun menjadi salah satu anggota DPR RI periode 2014-2019yang aktif dalam menyerap aspirasi, selalu melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, dan mampu melihat kondisi masyarakat, khususnya di Dapil Jawa Barat II.

Selain itu, sosok yangdikenal dekat dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar ini juga dinilai mampu merumuskan masalah, memberikan solusi konkrit, serta vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, serta inofatif.

Dalam paparannya, Cucun menyampaikanterima kasih atas penghargaan yang diberikam portal media politik TeropongSenayan.com tersebut.

Pria kelahiran Bandung, 11 Agustus 1972 inimenilai perhargaan ini sejatinya bukan untuk dirinya melainkan untuk masyarakat Jawa Barat, yang menurutnya sudah memberikan amanahuntuk memperjuangan aspirasi masyarakat Jawa Barat di DPR.

"Jadi, penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Jawa Barat," kata Cucun usai menerima penghargaan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/3/2019) malam.

Anggota Komisi IV DPR ini pun berjanji penghargaan ini akan dijadikan pelecut kinerjanya diDPR agarke depanlebih baik lagi.

"Saya akan bekerja lebih baik lagi kedepanya, terutama untuk masyarakat Jawa Barat," terang Cucun.

Untuk diketahui, saat ini Cucun menduduki Komisi IV yang membidangi Pertanian, Kehutanan, Perikanan, Kelautan, dan Pangan. (Alf)

tag: #dpr  #pkb  #teropong-parlemen-award-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...