Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 14:27:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih TPA 2019, Hafizs Tohir: Saya Serius Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumsel

tscom_news_photo_1552030060.jpg
Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir menerima penghargaan kategori parlemen yang aspiratif dari media Teropong Senayan.

Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan"Teropong Parlemen Award (TPA) 2019" di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019), malam.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Tim Riset Teropong Senayan serta didukung penilain tiga juri berlatar belakang peneliti politik dan akademisi, Hafisz meenjadi salah satu anggota DPR RI periode 2014-2019yang aktif dalam menyerap aspirasi, selalu melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, dan mampu melihat kondisi masyarakat, khususnya di Dapil Sumatra Selatan 1.

Menangapi penghargaan ini, Hafizs mengucapkan terima kasih kepada media TeropongSenayan yang telah mempercayai dirinya sebagai salah satu Anggota Parlemen yang Aspiratif.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini," kata Hafizs saat dikonfirmasi, Jumat (8/3/2019).

Hafizs menyampaikan penghargaan ini, dia persembahkan untuk masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah mempercayai dirinya untuk duduk di Senayan.

Ia juga berjanji akan terus memperjuangan aspirasi masyarakat Sumsel kedepanya.

"Ini memang sudah menjadi tugas saya selalu serius memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel di DPR," ucap politisi PAN itu.

Penghargaan ini, tambah dia, juga menjadi pecut buat dirinya agar bekerja lebih keras lagi, terutama untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Sumsel. (Alf)

tag: #dpr  #partai-amanat-nasional  #teropong-parlemen-award-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...