Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 22 Mar 2019 - 17:16:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Disebut Cawapres Berdaya Jelajah Tinggi

tscom_news_photo_1553249770.jpg
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru Debat BPN Suhud Alynuddin menilai, Cawapres 02 Sandiaga Uno merupakan magnet positif dalam mendongkrak elektabilitas seperti hasil survei Litbang Kompas.

Dia pun optimistis kemenangan Prabowo-Sandi bisa terwujud pada 17 April mendatang. Mengingat, Sandi adalah orang yang tepat dalam urusan ekonomi dan dekat dengan pemilih muda.

"Pertama, sesuai dengan strategi dan program kampanye yang fokus pada pembenahan masalah ekonomi, terutama ekonomi mikro, dalam hal ini Sandi orang yang tepat. Kedua, Sandi memiliki kedekatan karakter dengan pemilih muda/milenial dan kelompok pemilih perempuan," kata Suhud di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Lebih jauh, Politisi PKS ini menyatakan, Sandi merupakan Cawapres yang memiliki stamina dan daya jelajah tinggi dalam melakukan kampanye ke seluruh Indonesia.

"Karena Sandi lebih memiliki peluang yang besar untuk mempengaruhi sikap pilihan pemilih galau atau swing voters," tuturnya.(plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bencana Alam Bertubi-tubi, Eksploitasi Alam Harus Diakhiri

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bencana alam datang bertubi-tibu menghantam negeri ini di awal tahun ini. Banjir besar di Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lain, gempa bumi di Sulawesi Barat, ...
Berita

Pakar Hukum Udara Untar Ungkap Santunan adalan Kompensasi dan Bukan Ganti Rugi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pakar Hukum Udara Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Martono, S.H., LL.M., McSc., CLA mengungkapkan aspek hukum pemberian santunan korban kecelakaan Sriwijaya ...