Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Mar 2019 - 14:04:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Belum Dilaksanakan, Fadli Zon Klaim Prabowo-Sandi Telah Menangi Pilpres

tscom_news_photo_1553583897.jpg
Fadli Zon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga, Fadli Zon menganggap pasangan capres 02 sudah menang dalam Pilpres 2019. Walaupun Pilpres akan baru dilaksanakan pada 17 April yang akan datang.

Fadli menganggap kemenangan Prabowo-Sandi bisa terlihat dari hasil survei internalnya yang menempatkan petahana dibawah 50 persen.

"Yang mendasari Pak Prabowo menang itu sederhana aja. Kalau ada survei petahana itu dibawah 50 persen artinya petahana itu udah pasti kalah, itu game over itu selesai. Itu saya kira sangat scientific diseluruh dunia juga begitu," katanya.

"Kalau ada petahana dibawah 50% artinya petahana itu sudah pasti kalah. Itu sudah pasti. Jadi jangan kaget nanti 17 April kita akan punya presiden baru," tambahnya.

Belum lagi, lanjut Wakil Ketua DPR ini mengatakan, fenomena saat ini yang dimana keberadaan Prabowo-Sandi selalu ramai oleh masyarakat.

"Dari tiga hari ini kunjungan dari rapat akbar mendapat sambutan yang luar biasa, di Manado, Makassar, Merauke, di Bali, Lombok, mendapatkan sambutan yang luar biasa," tandasnya. (ahm)

tag: #fadli-zon  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sempat Dibubarkan Tommy, Munaslub Berkarya Tunjuk Muchdi Purwoprandjono Sebagai Ketum

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kader yang tergabung dalam Presidium Penyelamat Partai Berkarya menggelar Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Meski sempat ...
Berita

BMKG: Gempa Magnitudo 4,7 Getarkan Bengkulu Selatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gempa bumi dengan magnitudo 4,7 menggetarkan Bengkulu Selatan, Minggu dini hari pukul 03.54 WIB. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan ...