Berita

AHY Sebut Prabowo-Sandi Mampu Tuntaskan Kemiskinan

Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 29 Mar 2019 - 10:13:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553829231.jpg

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April 2019.

AHY meyakini, Prabowo-Sandi mampu selesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Mulai dari naiknya harga bahan bokok, BBM, tarif listrik, hingga sulitnya mencari keadilan di negeri ini.

"Indonesia harus jadi negara adil. Kami dukung penuh Prabowo-Sandi untuk jadi Presiden di lima tahun mendatang," kata AHY di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Dalam kesempatan itu, AHY bercerita, selama dua tahun terakhir ia berkeliling Indonesia untuk mendengar aspirasi masyarakat. Banyak permasalahan yang dihadapi.

Putra sulung SBY ini meyakini visi-misi Prabowo-Sandi sejalan dengan 14 program kerja Partai Demokrat. Salah satunya mengurangi kemiskinan dengan program yang digagas Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

"Kalau masih dirasakan perlu jangan salah pilih, Pilih 02 Capresnya. Kami akan yakinkan bahwa kesejahteraan akan diwujudkan untuk rakyat," ungkap AHY.

"Saya ajak masyarakat Jawa Barat, Bandung khususnya 17 April nanti datang ke TPS untuk memilih Partai Demokrat, partai rakyat, partai SBY yang sudah terbukti tingkatkan kesejahteraan rakyat, dan pilih Prabowo-Sandi," imbuh AHY (plt)

tag: #agus-yudhoyono  #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :