Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 29 Mar 2019 - 10:13:51 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Sebut Prabowo-Sandi Mampu Tuntaskan Kemiskinan

tscom_news_photo_1553829231.jpg
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April 2019.

AHY meyakini, Prabowo-Sandi mampu selesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Mulai dari naiknya harga bahan bokok, BBM, tarif listrik, hingga sulitnya mencari keadilan di negeri ini.

"Indonesia harus jadi negara adil. Kami dukung penuh Prabowo-Sandi untuk jadi Presiden di lima tahun mendatang," kata AHY di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Dalam kesempatan itu, AHY bercerita, selama dua tahun terakhir ia berkeliling Indonesia untuk mendengar aspirasi masyarakat. Banyak permasalahan yang dihadapi.

Putra sulung SBY ini meyakini visi-misi Prabowo-Sandi sejalan dengan 14 program kerja Partai Demokrat. Salah satunya mengurangi kemiskinan dengan program yang digagas Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

"Kalau masih dirasakan perlu jangan salah pilih, Pilih 02 Capresnya. Kami akan yakinkan bahwa kesejahteraan akan diwujudkan untuk rakyat," ungkap AHY.

"Saya ajak masyarakat Jawa Barat, Bandung khususnya 17 April nanti datang ke TPS untuk memilih Partai Demokrat, partai rakyat, partai SBY yang sudah terbukti tingkatkan kesejahteraan rakyat, dan pilih Prabowo-Sandi," imbuh AHY (plt)

tag: #agus-yudhoyono  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...