Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 15:26:06 WIB
Bagikan Berita ini :

JK Tegaskan Jokowi Bakal Hadir di Kongres Demokrat

58Jokowi-tscom.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo bakal menghadiri pembukaan Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/5/2015) malam.

"Insya Allah Presiden datang ke Kongres Demokrat," kata JK di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

JK memperkirakan, Presiden Jokowi saat ini sudah terbang menuju Surabaya dari Papua Nugini, setelah melakukan lawatan di negara tersebut.

Ia mengaku, tidak akan hadir ke Kongres Demokrat lantaran sudah diwakili Presiden Jokowi sebagai kepala negara. "Saya tetap stand by hingga Pak Jokowi tiba (di Jakarta)," terang dia.

Pada laman resmi Sekretariat Wakil Presiden, wapresri.go.id yang diakses TeropongSenayan Selasa (12/5/2015) pagi, dalam agenda Wapres tertera jadwal menghadiri Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya. Namun, siang ini tak terlihat jadwal tersebut, yang ada hanya tiga, yaitu menerima Ketua PP Muhammadiyah di Istana Wapres, pengarahan kepada peserta Rakor Kebijakan Perencanaan dan Pengganggaran Kemenkumham juga di Istana Wapres, dan keberangkatan menuju London, Inggris, dari Bandara Soekarno-Hatta.(yn)

tag: #kongres demokrat  #demokrat  #jokowi  #jusuf kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...