Bisnis

Kini, Pedagang PIBC Pegang Kartu Multi Fungsi

Oleh pamudji pada hari Jumat, 26 Apr 2019 - 09:48:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1556246889.jpeg

Ilustrasi pedagang PIBC Jakarta Timur (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) memegang kartu multi fungsi sebagai alat transaksi. Kartu tersebut merupakan hasil sinergi antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan Bank DKI.

Direktur Operasional PT Food Station Tjipinang Jaya Frans M Tambunan melakukan penyerahan secara simbolis  kepada pedagang, di PIBC Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis Bank DKI Babay Parid Wazdi, Direktur Manajemen Risiko Bank DKI Zainuddin Mappa, serta karyawan Bank DKI lainnya.

"Kartu pedagang ini bukan hanya sebagai kartu anggota, melainkan juga menjadi kartu multi fungsi yang bisa bapak dan ibu pergunakan. Seperti berfungsi sebagai ATM, Sebagai E-Retribusi, dan dapat juga sebagai E-money yang bisa digunakan untuk naik transportasi Busway atau Kereta," ujar Babay dalam sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Operasional Food Station Frans M Tambunan menyatakan, banyak keuntungan yang bisa digunakan dalam kartu tersebut.

"Ini bukan hanya sekedar kartu ya bapak dan ibu. Kartu ini menjadi kartu identitas pedagang PIBC, dan terkoneksi dengan server PT Food Station. Selain itu yang dijelaskan oleh pak Babay mengenai fungsi dari kartu bisa digunakan sebagai ATM dan E-money jadi multi fungsi," jelas Frans.(plt)

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :