Berita
Oleh pamudji pada hari Minggu, 28 Apr 2019 - 08:20:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Ungkap Alasan Zulkifli Bertemu Jokowi di Istana

tscom_news_photo_1556414412.jpg
Cawapres Sandiaga Uno dan Ketua umum PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : ist)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan koalisi partai politik yang mendukungnya saat Pemilihan Presiden 2019 tetap solid. Terkait hal itu, dia juga mengungkap alasan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mendatangi Istana Negara dan berbincang dengan Capres petahana Joko Widodo (Jokowi), beberapa waktu lalu.

"Saya meyakini bahwa koalisi kami tetap solid," di GOR Pancasila Surabaya, Sabtu (27/4/2019).

Isu tentang retaknya koalisi partai politik pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengemuka saat Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli berbincang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara usai menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Menurut Sandiaga, kedatangan Zulkifli di Istana dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR dan menghadiri pelantikan kepala daerah. Bahkan, kata dia, Zulkifli juga menyampaikan kepada dirinya untuk bertemu dengan koalisi sebagai salah satu langkah ke depan sekaligus memastikan pengawalan.

"Zulkifli Hasan baru dari rumah saya dan mengatakan ada berita yang dipelintir di luar sana," ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sementara itu, pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan pada Rabu (24/4) dilakukan usai menghadiri pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada Rabu (24/4) di Istana.

Ikut dalam perbincangan itu Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.(plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...