Bisnis
Oleh pamudji pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 08:24:02 WIB
Bagikan Berita ini :

K-PINS: Food Station Dekatkan Harapan Warga Jakarta

tscom_news_photo_1556587442.jpeg
Jajaran pengurus Koperasi Pekerja Idonesia Sejahtera (K-PINS) berkunjung ke Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta, belum lama ini (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hakim, Ketua Koperasi Pekerja Idonesia Sejahtera (K-PINS) memiliki kesan mendalam saat berkunjung ke Food Station Tjipinang Jaya, belum lama ini. Bahkan,dia menilai, Food Station mampu mendekatkan antara harapan dan kesejahteraan warga Jakarta.

"Food Station hari ini benar-benar membanggakan, menyenangkan. Ini seperti mendekatkan harapan banyak orang, mendekatkan harapan warga DKI Jakarta menjadi lebih yakin, bahwa secara pasti warga DKI menuju kesejahteraan, menuju ketahanan pangan yang sangat baik," ujar Hakim.

Menurut dia, Food Station telah bekerja secara profesional.

"FS (Food Station) sudah bekerja profesional, sangat baik, bahkan sudah memperoleh suatu kepercayaan dari usaha swasta. Saya sendiri sangat gembira mendukungnya. Kinerja Food Station sepertinya sangat baik selama tiga tahun ini dan inilah jawaban dari harapan masyarakat DKI," papar Hakim.

Sementara itu, Direktur Keuangan Thomas Hadinata saat menerima kunjungan K-PINS menyatakan, kerja sama yang baik harus dimulai dari sesuatu yang baik pula.

"Oleh karena itu FS sangat menjunjung tinggi kualitas produksi yang baik, agar setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan kami bisa melihat produk kami sebagai produk berkualitas, sehingga kerja sama bisa berjalan dan saling menguntungkan sesama pihak." ungkap Thomas.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut jajaran K-PINS diajak ke gudang produksi FS.

"Biar melihat bagaimana produksi yang FS lakukan untuk kebutuhan pangan di DKI Jakarta. Tidak menutup kemungkinan juga memenuhi kebutuhan dari setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan Food Station," ujar Thomas.(plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Lotte Akan Buka Delapan Gerai Baru Secara Bertahap Hingga Tahun Depan

Oleh Aries Kelana
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Baru-baru ini beredar berita mengenai rencana penutupan gerai Lotte Mart dan Lotte Grosir di sejumlah daerah. Namun pihak Lotte membantah pemberitaan tersebut. Pihak ...
Bisnis

DPR Thailand Setujui Paket Stimulus US$58 Miliar Tangani Dampak COVID-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Parlemen Thailand menyetujui usulan pemerintah untuk geluarkan paket dukungan ekonomi 1,9 triliun baht (US$ 58 miliar) untuk mengurangi dampak COVID-19. Keputusan itu ...