Bisnis
Oleh pamudji pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 08:24:02 WIB
Bagikan Berita ini :

K-PINS: Food Station Dekatkan Harapan Warga Jakarta

tscom_news_photo_1556587442.jpeg
Jajaran pengurus Koperasi Pekerja Idonesia Sejahtera (K-PINS) berkunjung ke Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta, belum lama ini (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hakim, Ketua Koperasi Pekerja Idonesia Sejahtera (K-PINS) memiliki kesan mendalam saat berkunjung ke Food Station Tjipinang Jaya, belum lama ini. Bahkan,dia menilai, Food Station mampu mendekatkan antara harapan dan kesejahteraan warga Jakarta.

"Food Station hari ini benar-benar membanggakan, menyenangkan. Ini seperti mendekatkan harapan banyak orang, mendekatkan harapan warga DKI Jakarta menjadi lebih yakin, bahwa secara pasti warga DKI menuju kesejahteraan, menuju ketahanan pangan yang sangat baik," ujar Hakim.

Menurut dia, Food Station telah bekerja secara profesional.

"FS (Food Station) sudah bekerja profesional, sangat baik, bahkan sudah memperoleh suatu kepercayaan dari usaha swasta. Saya sendiri sangat gembira mendukungnya. Kinerja Food Station sepertinya sangat baik selama tiga tahun ini dan inilah jawaban dari harapan masyarakat DKI," papar Hakim.

Sementara itu, Direktur Keuangan Thomas Hadinata saat menerima kunjungan K-PINS menyatakan, kerja sama yang baik harus dimulai dari sesuatu yang baik pula.

"Oleh karena itu FS sangat menjunjung tinggi kualitas produksi yang baik, agar setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan kami bisa melihat produk kami sebagai produk berkualitas, sehingga kerja sama bisa berjalan dan saling menguntungkan sesama pihak." ungkap Thomas.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut jajaran K-PINS diajak ke gudang produksi FS.

"Biar melihat bagaimana produksi yang FS lakukan untuk kebutuhan pangan di DKI Jakarta. Tidak menutup kemungkinan juga memenuhi kebutuhan dari setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan Food Station," ujar Thomas.(plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement