Food Station: Kalau Menyangkut Quality Control, Kami Tidak Main-main

Oleh pamudji pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:29:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1558146590.jpg

Studi banding Tim Perawatan dan Pengendalian Mutu Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) di Food Station Tjipinang Jaya, Selasa (14/5/2019). (Sumber foto : Food Station)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Food Station Tjipinang Jaya berkomitmen untuk selalu menjaga quality control guna mendapatkan kualitas produksi terbaik.

Kepala Bagian Produksi dan Pergudangan PT Food Station Tjipinang Jaya Endang Sundhara menyampaikan hal itu saat menerima studi bandingTim Perawatan dan Pengendalian Mutu Perum Badan Urusan Logistik (Bulog). Studi banding dilaksanakan pada Selasa (14/5/2019).

Rombongan studi banding Perum Bulog tersebut terdiri atas tiga orang, termasuk pimpinan rombongan Etik Yulianti, Kadiv Perawatan dan Pengendalian Mutu Perum Bulog.

Etik mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah studi banding untuk belajar mengenai penerapan quality control pada fasilitas pergudangan dan produksi milik PT Food Station Tjipinang Jaya. Misalnya, lanjut Etik,  bagaimana penerapan mutu mulai dari barang masuk sampai keluar, serta teknis pembersihan hama dan fumigasi di area produksi dan gudang milik PT Food Station.

“Kami senang bisa belajar dan mendengar penjelasan langsung mengenai penerapan qc di PT Food Station,” ujar Etik.

Kepala Bagian Produksi dan Pergudangan PT Food Station Tjipinang Jaya Endang Sundhara menyambut baik kedatangan tim dari Perum Bulog ini. Ia menuturkan PT Food Station selalu terbuka untuk sharing dan berbagi pengalaman dan ilmu kepada siapa saja yang membutuhkan.

Endang menambahkan, pihaknya sangat ketat dalam penerapan  quality control.

“Kami nggak akan main-main kalau sudah menyangkut standard penerapan qc, karena kualitas dari produk yang dihasilkan tergantung dari sejauh gmana penerapan standard quality control tersebut,” ujarnya.(plt)

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :