Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 19 Jul 2019 - 12:21:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Paskah dan Agung Bertemu Jelang Munas, Ariady: Mengindikasikan Dukungan ke Airlangga Melemah

tscom_news_photo_1563521562.jpg
Paska Suzetta (Baju Hitam) dan Agung Laksono (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pertemuan kedua tokoh Partai Golkar Paskah Suzetta dengan Agung Laksono disambut baik oleh kader-kader partai beringin. Pertemuan yang berlangsung pada Kamis (18/7/2019) itu, diyakini dapat menumbuhkan demokrasi di internal Partai Golkar lebih baik.

Demikian diutarakan politisi senior Partai Golkar Ariady Achmad. Dia memandang, pertemuan itu merupakan angin sejuk terhadap dinamika partai Golkar dalammenghadapi pergantian pucuk kepemimpinan pada Munas Golkar Desember 2019 mendatang.

"Pertemuan kedua tokoh ini sangat baik bagi demokrasi di internal Partai Golkar, meski dalam suasana berkompetesi juga harus mengedepankan kolaborasi untuk membesarkan Golkar bersama-sama," kata Ariady Achmad ketika dihubungi, Jumat (19/7/2019).

Selain itu, mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu juga melihat pertemuan Paskah Suzeta dengan Agung Laksonojuga mengindasikan melemahnya dukungan kepada petahana Airlangga Hartato.

Diketahui, Airlangga Hartato merupakan kader dari ormas Partai Golkar bersama Agung Laksono yakni Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro).

"Pertemuan itu juga mengindasikan melemahnya dukungan kepada Airlangga, bisa dikatakan dukungan terhadap Bambang Soesatyo untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar semakin menguat," terang Ariady.

Pertemuan itu sendiri disebuttidak sengaja karena Agung Laksono menghampiri posko pemenangan Bambang Soestayo yang berada di sekitaran FX Sudirman. Lalu, kedua tokoh itu berbincang ramah untuk membicarakan masa depan Partai Golkar yang lebih baik. (Alf)

tag: #partai-golkar  #bambang-soesatyo  #airlanggahartarto  #agung-laksono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement