Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 31 Jul 2019 - 23:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Tanggapi Dukungan SOKSI ke Bamsoet Jadi Caketum Golkar

tscom_news_photo_1564590921.jpg
Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet)mendapat dukungan dari organisasi sayap Partai Golkar, Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar.

Pesaingnya, Airlangga Hartarto, mengatakan masih ada waktu untuk memastikan kepada siapa dukungan SOKSI diberikan.

"Ya tentunya kan kita masih ada waktu," kata Airlangga dalam Muspinas Kosgoro di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Airlangga mengatakan masih ada waktu hingga Desember untuk meraih dukungan dari kader organisasi sayap Golkar, termasuk SOKSI, yang ikut menghadiri Muspinas Kosgoro.

"Ini kan munas masih Desember. Jadi kita harapkan dukungan-dukungan ini masih terus bisa mengalir sesuai proses demokrasi yang ada," ucapnya.

Terkait kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Muspinas Kosgoro, Airlangga tidak menjelaskan mengenai dukungan yang diberikan. Menurutnya, JK selalu hadir dalam kegiatan Kosgoro.

"Pak JK menghadiri pembukaan dan penutupan Muspinas Kosgoro, dan beliau selalu hadir dalam acara-acara Kosgoro " sebutnya.

Sebelumnya, Bamsoet mendapatkan dukungan dari SOKSI untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar. Ia mengapresiasi dukungan dari SOKSI.

"Saya menerima amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Bendera SOKSI telah dikibarkan. Pantang bagi saya menurunkannya. Lebih baik badan hancur lebur di pertempuran daripada pulang (mundur) tapi hidup terhina," kata Bamsoet kepada wartawan, Senin (29/7). (Al

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement